Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

64 Ton Mitan Curian Diamankan

Jumat, 10 Agustus 2012 – 12:38 WIB
64 Ton Mitan Curian Diamankan - JPNN.COM
SENGETI- Sebanyak 63,6 ton minyak mentah diamankan disebuah lokasi penampungan yang berada di Rt 10 kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko Muarojambi. Minyak ini diduga merupakan hasil curian minyak mentah milik Pertamina di Daerah Bayung Lincir.

Dari TKP berhasil diamankan 5 mobil truk masing masing memiliki muatan yaitu Truk PS nopol BG 8209 B terdapat 7 tedmon atau 7 ton, PS nopol BH 8630 ME terdapat 6 tedmon 3 Drum, sementara truk dengan nopol BH 842l JA muatan 6 Tedmon 3 Drum, BH 8152 FO muatan 6 Tedmon 3 drum, BD 8601 DG muatan 6 tedmon 3 drum. Sementara di dalam gudang ada 22 tedmon dan 31 drum berisih minyak mentah dengan jumlah keseluruhan 55 Tedmon dan 43 Drum atau kurang lebih 63, 6 Ton

Dari informasi yang didapat minyak ini awalnya diintai pihak Intel Korem karena diduga dibekingi oknum TNI. Sehingga petugas dari Intel Korem langsung mengecek ke lokasi. Namun setelah dilakukan pengintaian pihak Intel Korem tidak mendapati satu orang oknum aparatpun yang ada. Takut buruannya lepas pihak Intel korem dibawah komando Mayor Saragih melakukan penggrebekan.

Menurut salah seorang anggota Intel korem menyebutkan awalnya pihaknya mendapat Informasi adanya oknum TNI yang bermain minyak mentah dan melakukan penampungan Di pijoan. Selanjutnya setelah diselidiki ternyata benar bahkan kami mengetahui Kalau minyak mentah ini akan diangkut dengan kontainer untuk dibawa ke Jakarta.

SENGETI- Sebanyak 63,6 ton minyak mentah diamankan disebuah lokasi penampungan yang berada di Rt 10 kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko Muarojambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close