Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Cara Menjaga Imun saat Menonton Pertandingan Bola Dini Hari

Senin, 21 Desember 2020 – 19:35 WIB
7 Cara Menjaga Imun saat Menonton Pertandingan Bola Dini Hari - JPNN.COM
Ilustrasi menonton bola. Foto: football-talk

jpnn.com - Bagi generasi milenial nonton pertandingan bola menjadi salah satu cara mengisi jenuh selama masa pandemi. Apalagi banyak liga yang sedang dihelat akhir-akhir ini, baik pertandingan lokal maupun dunia.

Bahkan memantau livescore tim jagoan adalah rutinitas yang tak bisa dilepaskan. Berikut ada beberapa tips cara sehat menjaga imun meskipun harus tidur larut malam setelah nonton bola. 

1. Tidur Siang Cukup

Jadwal pertandingan bola biasanya disiarkan ketika malam hari bahkan dini hari. Hal ini karena perbedaan waktu antara Indonesia dengan negara lain.

Alhasil waktu tidur anda di malam hari tergantikan dengan agenda menonton bola. Lain cerita bila pertandingan yang berlangsung berasal dari dalam negeri. Zona waktunya masih sama jadi anda tidak perlu begadang. 

Anda perlu mengganti waktu tidur malam dengan tidur siang yang cukup. Beri batasan waktu siang sekitar 30 menit agar badan kembali fresh.

Anda bisa memperkirakannya sembari memeriksa live score dari pertandingan di web spbo. Meskipun tidak selama durasi tidur malam, tetapi tidur siang akan membantu anda berjaga saat nonton bola.

2. Jaga Pola Makanan Bergizi

Menonton pertandingan bola menjadi salah satu cara mengisi jenuh selama masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close