Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Hal Penting Diketahui saat Mencintai Pria Beristri

Kamis, 20 Maret 2014 – 13:34 WIB
7 Hal Penting Diketahui saat Mencintai Pria Beristri - JPNN.COM
7 hal penting diketahui saat mencintai pria beristri. Getty Images

jpnn.com - Jatuh cinta dengan pria beristri merupakan yang paling sulit diatasi. Apalagi jika perasaan itu terbalas dari pria yang masih terikat dengan perkawinan.

Di Desa Sukarame, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah, Bengkulu salah satu contohnya. Dua insan yang terpaut usia 7 tahun menjalin cinta terlarang.

Iv (26) yang sudah beristri berhubungan dengan Manis (16), remaja di bawah umur yang berstatus siswi SMA. Bahkan hubungan itu sampai bercinta 20 kali selama empat bulan. Cinta terlarang ini pun berujung penjara.

Bagaimana seorang wanita menahan hasrat cintanya dengan pria beristri? Tips yang dikutip dari laman Allwomens Talk bisa menjadi informasi.

1. Menghormati diri

Pertama, kapan kita berhenti menghormati diri kita sendiri? Sementara dia mungkin memberikan anda jutaan perhatian , hadiah dan membawa anda keluar, hal itu hanya merupakan ilusi sementara karena ia  memiliki keluarga . Anda tidak pernah ingin disebut perusak rumah tangga seseorang bukan? Sebaliknya, segera akhiri hubungan anda denga si dia. Jatuh cinta dengan pria beristri tidak akan mendapatkan apa-apa, melainkan hanya kesedihan.


2. Dia mungkin tidak akan tinggalkan astrinya

Sadarilah , meskipun ia mungkin mengatakan dia akan meninggalkan istrinya, hal itu tidak mungkin ia lakukan, kerena ingat ia masih memiliki kebahagiaan bersama istri dan anak-anaknya.

Jatuh cinta dengan pria beristri merupakan yang paling sulit diatasi. Apalagi jika perasaan itu terbalas dari pria yang masih terikat dengan perkawinan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close