Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Jam Diperiksa, Antasari Dicecar 48 Pertanyaan

Rabu, 06 Mei 2009 – 22:55 WIB
7 Jam Diperiksa, Antasari Dicecar 48 Pertanyaan - JPNN.COM
JAKARTA - Hari ini menjadi hari yang melelahkan bagi Antasari Azhar. Ketua KPK non aktif yang menjadi tersangka kasus pembunuhan itu kembali diperiksa penyidik Polda Metro Jaya.

Di hadapan penyidik, mantan jaksa itu dicecar dengan 48 pertanyaan. Pemeriksaan pun berlangsung hingga tujuh jam. Usai diperiksa tujuh jam lamanya, sekitar pukul 20.30 Antasari Azhar akhirya keluar dari ruang penyidik Dit Narkoba Polda Metro Jaya. Didampingi tim pembelanya, Antasari terlihat letih. Meski demikian mantan Direktur Penuntutan di Kejaksaan Agung itu tetap berusaha tersenyum melihat para wartawan yang sudah menunggu sejak pagi hari di depan pagar tahanan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Pertanyaan masih seputar pertemuan di Hotel Grand Mahakam bersama Rani dan Nasruddin,” kata salah satu penasihat hukum Antasari yang juga koordinator tim pembela Juniver Girsang, pada Rabu (6/5).

Lebih lanjut ia mengatakan, dari pengakuan Antasari kepada penyidil pertemuan dengan Rhani di kamar 802 Hotel Grand Mahakam tak lain untuk menyerahkan dokumen berkas yang isinya dugaan korupsi yang terjadi di salah satu BUMN. “Itu tidak usah kita sebutkanlah,” kata Juniver.

JAKARTA - Hari ini menjadi hari yang melelahkan bagi Antasari Azhar. Ketua KPK non aktif yang menjadi tersangka kasus pembunuhan itu kembali diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA