Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Penjahat Dihajar, 2 Teroris Ditangkap

HUT Brimob Diwarnai Atraksi

Kamis, 15 November 2012 – 22:27 WIB
7 Penjahat Dihajar, 2 Teroris Ditangkap - JPNN.COM
MATARAM - Sejumlah atraksi ditampilkan personel Brimob Polda NTB pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67, Rabu (14/11). Aksi-aksi memukau dipertontotankan, mulai penangkapan penjahat hingga pada penangkapan terduga teroris.

Atraksi yang telah diskenariokan itu  cukup menegangkan, terutama saat dua personel Polisi Wanita (Polwan) memperlihatkan kemampuan beladirinya menghadapi tujuh penjahat yang sedang mabuk.

Dalam skenario itu, dua anggota Brimob cantik tiba-tiba dihadang sekelompok penjahat. Tanpa basa-basi, salah satu pria bertubuh kekar langsung menghampiri keduanya. Penjahat yang di bawah pengaruh alkohol itu hendak berbuat jahat pada polwan tersebut. Tetapi, polwan tadi langsung menendang dada sang penjahat.

Penjahat pun memberikan perlawanan dengan melemparkan sebuah benda tumpul ke arah keduanya. Namun, dengan kemampuan bela dirinya, dua polwan itu mampu menghindarinya dengan tendangan.

Nah, melihat temannya dihajar dan dilumpuhkan polwan, penjahat lain langsung menyerbu. Berbekal senjata tajam dan batu, mereka ingin menghabisi polwan itu. Namun, berkat kelihaiannya, polwan mampu mematahkan serangan bertubi-tubi dari pejahatan. Tujuh penjahat itu pun berhasil dilumpuhkan.

MATARAM - Sejumlah atraksi ditampilkan personel Brimob Polda NTB pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67, Rabu (14/11). Aksi-aksi memukau dipertontotankan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close