Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Sutradara Ternama Bakal jadi Juri di Falcon Script Hunt

Selasa, 08 September 2020 – 17:45 WIB
7 Sutradara Ternama Bakal jadi Juri di Falcon Script Hunt - JPNN.COM
Logo Falcon Pictures. Foto: Istimewa

jpnn.com - Falcon Pictures menggelar Falcon Script Hunt, sebuah event untuk mencari bakat-bakat di bidang karya menulis skenario film.

Event berhadiah total Rp 350 juta ini, akan menghadirkan tujuh sutradara sebagai juri, sekaligus yang akan memfilmkan 7 skenario terpilih.

Tujuh sutradara yang menjadi juri Falcon Scrip Hunt adalah, Anggy Umbara, Fajar Bustomi, Rako Prijanto, Ifa Ifansyah, Danial Rifky, Indra Gunawan, dan Herwin Novianto.

Fajar Bustomi, yang sukses dengan trilogi film Dilan, mengaku sangat mendukung diadakannya event Falcon Script Hunt.

”Ini bagus sekali untuk mencari bakat-bakat baru penulis skenario. Semoga bisa menjadi agenda rutin setiap tahun yang nantinya akan menghasilkan Penulis-penulis handal untuk perfilman indonesia,” ungkapnya.

Sutradara yang menghasilkan film peringkat satu box office Indonesia, Anggy Umbara mengaku, event ini sangat penting untuk kemajuan film Indonesia

"Sangat penting untuk diadakan, karena Indonesia butuh cerita-cerita baru yang segar dan penulis-penulis baru juga yang cerdas dan reliable,” katanya.

Hal senada juga disampaikan sutradara film Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto.

Falcon Script Hunt sebuah event untuk mencari bakat-bakat di bidang karya menulis skenario film dengan hadiah ratusan juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close