Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Inilah Cerita Pilihan 7 Sutradara di Ajang Falcon Script Hunt

Senin, 30 November 2020 – 20:25 WIB
Inilah Cerita Pilihan 7 Sutradara di Ajang Falcon Script Hunt - JPNN.COM
Tujuh skenario film yang terpilih dalam ajang Falcon Script Hunt. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pencarian skenario film bertajuk Falcon Script Hunt telah berakhir. Tujuh sutrdara yang ditunjuk sebagai juri telah menentukan pilihan terbaiknya.

Mereka yang menjadi juri adalah Rako Prijanto, Ifa Ifansyah, Fajar Bustomi, Danial Rifky, Anggi Umbara, Indra Gunawan dan Herwin Novianto.

Adapun skenario yang terpilih adalah Catatan Harian Para Pembohong karya Hidayatullah (Buaya Dayat). Rako Prijanto memilih cerita tersebut karena tulisan tersebut dinilai matang.

“Karaketer tokohnya jelas, dan related dengan kehidupan kita. Dan yang pasti bisa dieksekusi menjadi sebuah film. Judulnya mernatik dan original banget,” kata Rako Prijanto, dalam jumpa pers virtual, Senin (30/11).

Sutradara lainnya, Anggi Umbara memilih cerita berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila karya Hang Gagas.

“Ceritanya menarik banget tentang cinta orang gila. Saya suka karena ini sudut pandangnya beda. Ini drama banget, dan lebih ke sastra sih menurut saya,” ungkap Anggi.

Sedangkan Ifa Ifansyah memilih cerita berlatar belakang misteri berjudul The Murderer karya Refin Palung.

“Saya suka cerita bisa dibilang bukan cerita anak-anak, tetapi dilihat dari sudut pandang anak-anak. Menurut saya akan ada misterinya,” tuturnya.