Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

79 Guru Menerima SK PPPK, Pj Bupati Jayapura Berpesan Begini

Selasa, 03 Oktober 2023 – 07:20 WIB
79 Guru Menerima SK PPPK, Pj Bupati Jayapura Berpesan Begini - JPNN.COM
Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo secara simbolis menyerahkan SK Pengangkatan PPPK kepada perwakilan guru pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Apel Kantor Bupati, Gunung Merah, Sentani, Senin (1/10/2023). (ANTARA/Yudhi Efendi)

jpnn.com - SENTANI - Pemerintah Kabupaten Jayapura, Papua, menyerahkan surat keputusan pengangkatan PPPK kepada 79 guru, Senin (2/10).

Para guru yang menerima SK PPPK itu diminta bersemangat menjalankan tugas.

"Saya berharap ke-79 guru yang menerima SK bersemangat dalam melaksanakan tugas," kata Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo saat secara simbolis menyerahkan surat keputusan tersebut kepada perwakilan guru pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Sentani, Senin (2/10).

Dia juga mengingatkan para guru agar tidak bermalas-malasan dalam menjalankan tugas mengajar.

"Saya mengharapkan (para guru) dapat melaksanakan tugas dan mengabdi dengan baik," ungkapnya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura Eqberth C Kopeuw menyampaikan bahwa total ada 95 guru yang lulus seleksi perekrutan PPPK 2022 di Kabupaten Jayapura.

"Ini formasi guru PPPK 2022 dan yang dinyatakan lulus 95 orang dan kini pemerintah telah menyerahkan (SK) ke 79 orang, sisanya akan menyusul," katanya.

"Sebanyak 16 orang guru yang sisanya masih melakukan proses kelengkapan administrasi online, dan kalau sudah dilakukan maka SK-nya keluar," tambahnya..

Pj Bupati Jayapura mengingatkan para guru PPPK yang menerima SK agar tidak bermalas-malasan dalam menjalankan tugas mengajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close