Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

8 Ustaz Berdoa Sekaligus Usir Jin Penghambat Evakuasi

Selasa, 06 Januari 2015 – 12:19 WIB
8 Ustaz Berdoa Sekaligus Usir Jin Penghambat Evakuasi - JPNN.COM
BANTUAN: Sejumlah ustaz dan habib di Pangkalan Bun bersiap diberangkatkan dengan helicopter guna memanjatkan doa untuk membantu proses evakuasi korban pesawat AirAsia QZ8501. Foto: Denar/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Upaya untuk menemukan korban dan bangkai pesawat AirAsia QZ8501 di perairan Selat Karimata dilakukan dengan berbagai cara.

Tak hanya melibatkan teknologi canggih, tetapi juga kemampuan supranatural dan doa-doa yang dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa.

Setelah sebelum sempat dilakukan ritual adat oleh orang pintar, giliran sejumlah ustaz. Tadi pagi delapan orang ustadz siap diterbangkan dengan menumpang helikopter jenis Puma.

Dari atas helikopter, para ustazd ini akan membacakan doa-doa dari helikopter.

Ustas Ali Alwi yang memimpin rombongan ustaz mengungkapkan, sesampainya di lokasi pencarian pihaknya akan memanjatkan doa.

"Untuk kelancaran proses evakuasi, dan mudah-mudahan dengan doa ini para korban yang belum ditemukan bisa dapat titik terang, kita akan membacakan doa burdah dari atas helikopter,” ungkap Ustadz Ali Alwi sesaat sebelum berangkat, Selasa (6/1) pagi.

Ali Alwi mengungkapkan, doa yang dipanjatkan bukan sekadar bagi para para korban, tetapi juga untuk mengusir jin dan makhluk gaib yang menganggu proses evakuasi.

“Di mana kita ketahui laut Pangkalan Bun cuma 30 meter ke dalamannya, tetapi proses evakuasinya tidak mudah,”ujar Ali Alwi, seperti diberitakan Kalteng Pos online (Grup JPNN).

PANGKALAN BUN - Upaya untuk menemukan korban dan bangkai pesawat AirAsia QZ8501 di perairan Selat Karimata dilakukan dengan berbagai cara. Tak hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA