Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

80 Narasumber Bakal Hadir dalam Kwikku Fest 2021

Kamis, 25 Maret 2021 – 19:36 WIB
80 Narasumber Bakal Hadir dalam Kwikku Fest 2021 - JPNN.COM
Kwikku Fest 2021. Foto: Kwikku

jpnn.com, JAKARTA - Kwikku Fest 2021 bakal digelar secara virtual selama 10 hari pada 2-11 April 2021.

Festival itu akan menghadirkan lebih dari 80 narasumber dari kalangan aktor, sutradara, penulis, kreator konten dan influencer.

Event itu juga akan diisi dengan movie talk, launching buku, bedah buku, dan talkshow bersama para pelaku industri kreatif.

Selain itu, ada nonton bareng mulai dari box office Indonesia, film Korea Train To Busan, Looks That Kills, sampai Doraemon, berjudul Stand By Me.

“Event ini akan menghadirkan berbagai macam acara yang tentunya akan disesuaikan dengan pangsa Kwikku, gen z dan milenial,” kata CEO Kwikku Hamdi dalam keterangan tertulis, Kamis (25/3).

Konsultas Kwikku Richard Oh mengatakan, acara tersebut terbuka bagi semua untuk bereksplorasi mengembangkan minat atau bakatnya dalam bidang-bidang kreatif.

“Banyak pilihan kelas-kelas kreatif dengan jadwal-jadwal fleksibel. Banyak juga program-program berbagi ilmu yang bisa diikuti,” tuturnya.

Bagi yang gemar menulis, akan ada flashfiction competition berhadiah Iphone 12. Sedangkan untuk penggemar novel dan webtoon, event ini menghadirkan discount besar-besaran hingga 80 persen. (jlo/jpnn)