Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abah Oyan Cabuli 11 Anak Perempuan di Bogor

Selasa, 28 Mei 2024 – 13:21 WIB
Abah Oyan Cabuli 11 Anak Perempuan di Bogor - JPNN.COM
Ilustrasi pencabulan anak. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pria paruh baya bernama Royan (55 tahun) atau yang akrab disapa sebagai Abah Oyan mencabuli sebelas orang anak perempuan di Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kota Bogor.

Usia anak-anak yang menjadi korban antara sembilan hingga sepuluh tahun.

“Pelaku sudah kami tangkap. Pelaku ini bekerja sebagai pemilik warung kelontong dan penyewaan sepeda,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Selasa.

Dia menjelaskan aksi pencabulan terjadi pada awal Mei 2024 ketika anak-anak yang menjadi korban datang ke warung pelaku untuk jajan atau menyewa sepeda listrik.

“Anak-anak ini datang untuk membeli jajan, untuk menyewa sepeda. Nah, sebelas orang anak ini dilakukan pencabulan oleh si pelaku,” ujarnya.

Selain menangkap pelaku, lanjut Bismo, polisi juga menyita beberapa barang bukti termasuk pakaian yang dikenakan korban.

Dinas Sosial (Dinsos) dan Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Kota Bogor pun melakukan pendampingan saat pelaporan dan pasca-pelaporan.

“Pesan kepada masyarakat, utamanya orang tua kalau misal anak-anaknya keluar untuk didampingi. Agar anak-anak tidak menjadi korban kejahatan,” kata Bismo.

Modus Abah Oyan cabuli sebelas anak perempuan di Bogor dengan iming-iming bonus waktu peminjaman sepeda listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close