Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abdul Hadi: Rama Harus Istigfar

Kamis, 19 Maret 2009 – 12:11 WIB
Abdul Hadi: Rama Harus Istigfar - JPNN.COM
JAKARTA - Abdul Hadi Djamal (AHD) meminta Rama Pratama agar istigfar, karena membantah hadir dalam rapat informal antara Panitia Anggaran (Panggar) DPR RI dengan pemerintah di Hotel Ritz-Carlton, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut AHD, anggota DPR RI asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu jelas-jelas hadir bersama anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) Jhonny Allen Marbun, serta Anggito Abimanyu, Kepala Badan Analisis Fiskal Departemen Keuangan, selaku wakil pemerintah.

"Rama, istigfar-lah, tobat sama Allah. Ada sahabat saya Anggito Abimanyu hadir juga. Tanya Anggito, tanya Anggito!" kata AHD, Kamis (19/3), saat dibawa penyidik untuk menjalani pemeriksaan lanjutan sekitar pukul 10.18 WIB.

Disebutkan AHD lagi, bukti lain bisa dilihat dari rekaman CCTV di tempat parkir hotel. "Kata siapa nggak hadir? Kan ada rekaman waktu mobilnya datang," sebutnya lagi.

Pertemuan di hotel bintang lima itu, menurut AHD, adalah untuk membahas penambahan dana stimulus dari Rp 10,2 triliun menjadi 12,2 triliun. Dalam pemeriksaan di KPK, Selasa (17/3), AHD menyebutkan bahwa Rama aktif mengusulkan peningkatan dana stimulus itu.

JAKARTA - Abdul Hadi Djamal (AHD) meminta Rama Pratama agar istigfar, karena membantah hadir dalam rapat informal antara Panitia Anggaran (Panggar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close