Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abdul Rauf Tewas Dikeroyok, MJ Sudah Ditangkap, Polisi: Pelaku Lain Masih Diburu

Selasa, 09 Maret 2021 – 18:51 WIB
Abdul Rauf Tewas Dikeroyok, MJ Sudah Ditangkap, Polisi: Pelaku Lain Masih Diburu - JPNN.COM
Ilustrasi penganiayaan dan pengeroyokan. Ilustrator: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, SUMBAWA - Abdul Rauf alias Lawang Aji warga Kecamatan Lantung, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, tewas diserang sekelompok orang bersenjata tajam di lokasi wisata pantai Batu Gong, Senin (8/3).

Peristiwa berdarah itu yang terjadi sekitar pukul 17.00 WITA itu sempat menghebohkan warga sekitar wisata pantai Batu Gong.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza SIK di Sumbawa, Selasa, membenarkan adanya kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal.

Ia mengatakan usai mendengar laporan warga, anggota Sat Reskrim Polres Sumbawa langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Satu orang pelaku sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka. Inisialnya MJ warga Sernu Kelurahan Lempe Sumbawa dan saat ini sudah diamankan di Mapolres," ungkapnya.

Saat ini polisi masih mendalami kejadian dan mengumpulkan bukti dan saksi-saksi untuk mencari pelaku lainnya yang terlibat.

"Yang jelas kasus ini sedang kami dalami dan motifnya juga masih didalami," katanya.

Dalam kesempatan itu Iptu Akmal meminta masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas dan tunduk pada penanganan kasus yang saat ini dilakukan oleh Polres Sumbawa secara profesional.

Abdul Rauf alias Lawang Aji warga Kecamatan Lantung, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, tewas diserang sekelompok orang bersenjata tajam di lokasi wisata pantai Batu Gong, Senin (8/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close