Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abdullah Tewas dengan Leher Tergorok, Polisi Periksa 8 Saksi, Mohon Bersabar

Selasa, 04 Agustus 2020 – 00:36 WIB
Abdullah Tewas dengan Leher Tergorok, Polisi Periksa 8 Saksi, Mohon Bersabar - JPNN.COM
Warga melihat jasad Abdullah yang ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok. Foto: ANTARA/HO-Dok. Polsek Arongan Lambalek Aceh Barat

jpnn.com, MEULABOH - Polisi sudah memeriksa delapan orang saksi terkait tewasnya Abdullah (38) warga Desa Peulanteu, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat, dengan kondisi mengenaskan pada Minggu (26/7) lalu di sebuah kebun.

Delapan saksi yang sudah diperiksa tersebut masing-masing adik kandung korban, mantan aparat desa, tetangga korban, teman, serta sejumlah warga yang sempat bertemu terakhir kali dengan korban sebelum ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher tergorok.

“Delapan warga yang kami periksa ini untuk memudahkan polisi menyelidiki penyebab kematian korban, termasuk mencari siapa pelakunya,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda diwakili Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap di Meulaboh, Senin (3/8) malam.

Menurutnya, hingga kini polisi masih terus mencari sejumlah bukti dan keterangan guna mengungkap fakta dalam perkara tersebut.

AKP Parmohonan Harahap mengakui untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut, polisi harus bekerja secara hati-hati agar semua fakta dalam perkara ini bisa terungkap dengan jelas nantinya.

“Cuma delapan saksi saja yang sudah kami periksa. Semuanya masih berjalan, mohon teman-teman (wartawan) bersabar,” ucapnya.

Namun, kepolisian di Aceh Barat yakin akan mampu mengungkap kasus ini sekaligus menangkap pelaku utama dalam perkara yang menghebohkan publik di daerah ini. (antara/jpnn)

Polisi sudah memeriksa delapan orang saksi terkait tewasnya Abdullah dengan leher tergorok di sebuah kebun.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close