Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Cantik Sidoarjo Tiga Hari Menghilang di Tangerang

Diduga 'Diculik' Kenalan dari Facebook

Selasa, 09 Februari 2010 – 09:40 WIB
ABG Cantik Sidoarjo Tiga Hari Menghilang di Tangerang - JPNN.COM
FOTO - Nampak salah seorang keluarga saat menunjukkan foto Nova, Senin (8/2), ketika remaja itu masih berstatus menghilang. Foto: Irawan A/Tangsel Pos. Edit gambar: Arsito/JPNN.
TANGERANG - Remaja putri alias anak baru gede (ABG) nan cantik itu bernama Nova. Baru berusia 14 tahun. Sayangnya, jauh-jauh datang dari Sidoarjo demi menghadiri pernikahan salah seorang pamannya di Jakarta, Nova lantas menghilang selama tiga hari dari kediaman kerabatnya di Tangerang. Selama itu, ia diduga diculik, dengan sangkaan pelakunya adalah salah seorang laki-laki kenalannya di situs jejaring sosial Facebook.

Nova diketahui menghilang saat sedang berkunjung ke rumah pamannya bernama Gatot, yang tinggal di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Jumat (5/2) malam, tepatnya sekitar pukul 18.30 WIB. Seperti diceritakan oleh bibinya, Ningsih (59), kejadian itu berawal ketika Nova bersama orangtuanya mengunjungi resepsi pernikahan sepupunya di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sore harinya usai resepsi, kata Ningsih, Nova diketahui sempat menemui seorang pemuda tanggung bernama Ari yang sudah menunggunya, yang diduga merupakan salah seorang kenalannya di Facebook. "Kalau Nova telepon, sering sebut nama Ari," ujar Ningsih, Senin (8/2), menjelaskan dari mana antara lain keluarganya mengetahui identitas laki-laki tersebut.

Disampaikan Ningsih lagi, perkenalan awal Nova dengan Ari sendiri sebenarnya tak diketahui keluarganya. Cuma, sehari sebelumnya di Tanah Kusir, Nova sudah sempat bertemu dengan Ari, yang kebetulan saat itu kepergok oleh ibunya, Sri. Ibunya lantas melarang Nova untuk berteman dengan Ari. "Waktu itu ibunya tahu, dan langsung melarang Nova bertemu dengan lelaki itu," jelas Ningsih.

TANGERANG - Remaja putri alias anak baru gede (ABG) nan cantik itu bernama Nova. Baru berusia 14 tahun. Sayangnya, jauh-jauh datang dari Sidoarjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close