Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Diperkosa dan Dipaksa Mesum

Senin, 12 Desember 2011 – 11:16 WIB
ABG Diperkosa dan Dipaksa Mesum - JPNN.COM
Amirudin, SIGLI-Benar-benar biadab kelakuan Musa (25). Tersangka tega memperkosa anak dibawah umur, lalu menyuruh pacar korban untuk menzinainya. Bahkan secara keji merekam adegan cabul tersebut dengan ponsel, serta menunjukkan kepada warga dengan dalih menangkap pelaku mesum. Padahal pasangan itu sebelumnya, cuma berjalan-jalan di Pantai Seupueung, Gampong Tuha, Biheu pada kemarin sore.

Aksi bejad Musa yang bermukim di Gampong Papeun, Kecamatan Muara Tiga, Pidie ini berlangsung sekira pukul 15.00 WIB. Dimana awalnya My (31) warga Muara Tiga, menjemput Bunga (16)- nama samaran, dari rumah di Padang Tiji untuk berjalan-jalan. Kedua insan tersebut kemudian menaiki sepeda motor, menuju Pantai Seupeung guna menikmati panorama alam.

Memang saat itu suasana di lokasi sedang sepi dari pengunjung. Hingga keduanya pun bergandeng tangan menyusuri pasir putih di sepanjang pantai. Sementara Musa yang kebetulan membuka lapak dagangan di TKP, pasca melihat dua sejoli langsung timbul niat jahat.

Ia kemudian datang mendekat sambil membawa parang tajam. Selanjutnya menggertak MY dan mengancam akan melukai Bunga, jika dirinya melawan. Kepada korban, tersangka menyaru menggerebek perbuatan mesum, padahal sudah menyimpan birahi. Selanjutnya menyerat abg itu ke balik semak belukar. Dibawah todongan senjata tajam, si gadis disuruh membuka seluruh pakaian lalu diperkosa. 

Amirudin, SIGLI-Benar-benar biadab kelakuan Musa (25). Tersangka tega memperkosa anak dibawah umur, lalu menyuruh pacar korban untuk menzinainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close