Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Diperkosa Kenalan lewat FB

Selasa, 04 Oktober 2011 – 08:11 WIB
ABG Diperkosa Kenalan lewat FB - JPNN.COM
MEDAN-Habis manis masuk sel, itu kata yang cocok buat pemuda yang satu ini. Pasalnya, setelah meniduri gadis baru gede (ABG) yang dikenalnya lewat Facebook (FB) kemudian melarikan diri, Steven (20), berhasil ditangkap keluarga korban.

Tak ayal, pemuda pengangguran ini babak belur dan langsung diarak ke Mapolresta Medan. Pantauan di Mapolresta Medan menyebutkan, sekitar 10 orang keluaraga Cika (nama samaran-red) menyerbu Mapolresta Medan. Dengan wajah geram, keluarga gadis berusia 18 tahun melontarkan cacian kepada pelaku yang diketahu warga Jalan Johor, Medan. Tak hanya itu, ibu korban mencoba memukul tersangka, namun dihalangi petugas Polresta Medan.

Informasi yang diperoleh, penangkapan tersangka berawal dari pengakuan Cika yang mangatakan dirinya diperkosa tersangka. Mendengar pengakuan Cika, sejumlah keluarga Cika mengatur siasat untuk meringkus tersangka. Mulanya, bebarapa keluarga Cika membuntuti tersangka saat keluar dari rumah.

Setalah dipastikan, Steven pelaku pemerkosaan tersebut. Keluarga korban langsung meringkus tersangka saat hendak makan malam di kawasan Medan Johor. Merasa tak terima, salah satu keluarganya menjadi korban asusila, tersangka dipukul hingga babak belur sebelum di serahkan ke Mapolresta Medan.

MEDAN-Habis manis masuk sel, itu kata yang cocok buat pemuda yang satu ini. Pasalnya, setelah meniduri gadis baru gede (ABG) yang dikenalnya lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close