Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Ngaku Diperkosa Oknum Aparat

Jumat, 03 Desember 2010 – 09:16 WIB
ABG Ngaku Diperkosa Oknum Aparat - JPNN.COM
LHOKSEUMAWE -- Pengakuan ABG yang sudah biasa keluar malam ini masih harus ditelusuri kebenarannya. Zahara (17) mengaku pernah diperkosa oleh oknum aparat keamanan berseragam. Itulah kali pertama ia berhubungan intim, hingga sampai sekarang terjerumus ke lembah hitam. Zahara sendiri kemarin sudah ketiga kalinya tertangkap petugas WH saat berkeliaran malam. Menurutnya, ia malas kembali ke rumah orang tua karena hubungan mereka sudah tak lagi harmonis. Bahkan telah diusir, lantaran sering pergi dengan pria bukan muhrim.

Zahara menceritakan nasibnya itu ketika terjaring operasi rutin dilakukan pihak WH Kota Lhokseumawe, Rabu Malam (1/12) sekitar pukul 23.00 wib, dari lapangan Hiraq. Kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Zahara dengan jujur mengaku dia sudah tiga kali ditangkap WH pada lokasi yang sama. Remaja yang mengaku anak ketiga dari lima bersaudara ini keluarganya tidak harmonis. Bahkan dirinya sudah sekitar satu bulan lebih jarang pulang ke rumah.

Dikatakan, selama ini lebih sering menghabiskan waktu, bersama teman-teman dengan duduk di sekitar lokasi Lapangan Hiraq. Tingkah laku itu berubah dalam satu tahun terakhir.  Hal ini akibat sang ibu yang sering memarahi, karena mengetahui Zahara pernah berhubungan badan dengan seorang pria. Kepada wartawan Rakyat Aceh, remaja polos ini mengaku tingkah laku berubah saat bertemu dengan Eli, temannya.  Hampir setiap malam ia berdua dengan rekan yang lain, duduk di lapangan Hiraq menunggu pria. Namun sama sekali tak pernah ikut jika diajak kencan.

“Saya hanya menemani teman saja bang. Kalaupun dia pergi, saya menunggunya pulang di lapangan Hiraq hingga larut malam,” ungkap Zahara. Ditanya kenapa dirinya tidak pulang ke rumah? Remaja yang masih di bawah umur ini mengaku ingin mencari ketentraman hati. Sebab pasca kejadian yang menimpa sekitar setahun silam, perasaan bersalah terus membayangi. Ditambah kondisi keluarga dan masyarakat yang kurang mendukung.

LHOKSEUMAWE -- Pengakuan ABG yang sudah biasa keluar malam ini masih harus ditelusuri kebenarannya. Zahara (17) mengaku pernah diperkosa oleh oknum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close