Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Nikah Siri, Disiksa Suami

Rabu, 06 Oktober 2010 – 09:22 WIB
ABG Nikah Siri, Disiksa Suami - JPNN.COM
ACEH -- Masih muda belia, N (17), nekad kabur dari rumah dan menikah siri dengan Rizal (28), duda yang baru dikenal lewat N lewat hp. Hanya saja, rumah tangga yang dibangun pasangan ini berantakan. Rizal kerap menyiksa sang istri dan bahkan jarang memberikan makan ke istrinya yang masih muda itu.Habis sudah kesabaran N. Pinjan Hp tetangga, dia lapor ke keluarganya atas derita yang dialami.Alhasil Rizal (28) pun diciduk aparat WH dan segera diserahkan ke polisi.

Kepada Metro Aceh (grup JPNN), keluarga korban menyebut jika N telah dibawa kabur Rizal, warga Desa Calok Geulima, Kecamatan Idi Rayeuk pada bulan Ramadhan lalu. Pengakuan gadis ABG tersebut, ia berkenalan dengan duda anak satu tersebut lewat hp. Kemudian tumbuh benih-benih cinta, hingga akhirnya mau dijemput pelaku ke rumah.

Tanpa sadar, N pun mengiyakan permintaan lari kawin. Hingga gadis yang bermukim di  Kecamatan Idi Tunong Aceh Timur ini pun kabur dari rumah. Keduanya lantas menemui seorang ustadz di kawasan Kecamatan Sungai Raya, dan menikah siri. Usai ijab kabul, N dan Rizal lalu menetap di rumah sewa kawasan Alue Nireh

N cerita, tidak lama hidup serumah dengan suaminya itu, dirinya diperlakuan Rizal dengankasar. Bahkan, semakin hari semakin kasar. Ia bahkan mengancam untuk tidak  membicarakan persoalan lari dan menikah siri kepada tetangga sekitar. N mengaku jarang diberi makan dan nafkah. Karena tak tahan lalu mendatangi tetangga, untuk mengadu peristiwa dialami. Oleh penduduk setempat, dia dipindah ke Desa Seunubok Punteut, Kecamatan Peudawa. "Lalu meminjam HP tetangga dan menghubungi keluarga, di Kecamatan Idi Tunong," ujar N sedih.

ACEH -- Masih muda belia, N (17), nekad kabur dari rumah dan menikah siri dengan Rizal (28), duda yang baru dikenal lewat N lewat hp. Hanya saja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close