Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABI Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024

Jumat, 23 Februari 2024 – 20:17 WIB
ABI Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2024 - JPNN.COM
Ketua Bidang Humas dan Penerangan DPP Ahlulbait Indonesia Dede Azwar (kiri) dan Wakil Ketua Umum DPP Ahlulbait Indonesia Ahmad Hidayat (kanan) dalam kegiatan kumpul media di Jakarta, Jumat (23/2). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ormas Islam Ahlulbait Indonesia (ABI) mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2024 dan kerja keras para penyelenggara pemilu seperti KPU RI dan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS).

"Kami berterima kasih kepada pemerintah dan badan penyelenggara, seperti KPU dan sebagainya yang kita tahu mereka banting tulang, berjerih payah, gajinya juga enggak seberapa katanya, wallahu a'lam," kata Ketua Bidang Humas dan Penerangan DPP Ahlulbait Indonesia Dede Azwar di DPP ABI, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Wakil Ketua Umum DPP Ahlulbait Indonesia Ahmad Hidayat menyampaikan pihaknya menilai Pemilu 2024 berhasil terselenggara dengan lancar dan damai.

Dia mengatakan meskipun ada ketegangan di antara sejumlah pihak, terutama selama masa kampanye, hal tersebut tidak mengakibatkan pelaksanaan Pemilu 2024 menjadi tidak baik. 

Hidayat mengatakan ketegangan seperti itu merupakan hal yang lumrah terjadi di tengah pelaksanaan pemilu.

"Bagaimana pun hasilnya, pemilu telah berlangsung dan berlangsung secara damai, aman," lanjutnya.

DPP Ahlulbait Indonesia berharap pemimpin dan wakil rakyat terpilih memenuhi seluruh janji yang mereka sampaikan di masa kampanye kepada masyarakat.

ABI juga berharap pemimpin terpilih dapat membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju, sejahtera, damai, dan berkeadilan.

ABI mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2024 dan kerja keras para penyelenggara pemilu, seperti KPU RI dan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close