Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abraham Damar Grahita Siap Jadi Motor Serangan Satria Muda saat Hadapi Dewa United

Minggu, 14 Januari 2024 – 06:35 WIB
Abraham Damar Grahita Siap Jadi Motor Serangan Satria Muda saat Hadapi Dewa United - JPNN.COM
Pebasket Satria Muda Abraham Damar Grahita saat berlaga pada ajang IBL 2024 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu (14/1) melawan Borneo Hornbills. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket Satria Muda Pertamina akan menghadapi laga sulit saat menjamu Dewa United Banten di laga kedua IBL 2024.

Skuad asuhan Manuel Pena Garces itu punya modal apik menjelang menghadapi tim berjuluk Anak Dewa itu seusai di laga perdana menang melawan Borneo Hornbills dengan skor 94-72.

Menghadapi Dewa United, Satria Muda dalam kondisi tidak diuntungkan seusai pemain asing andalan mereka, Myke Henry mengalami masalah di bagian lutut.

Mantan penggawa Memphis Grizzlies itu merupakan motor serangan Satria Muda sehingga tenaganya sangat dibutuhkan untuk meredam Dewa United.

Pelatih Satria Muda Manuel Pena menyebut akan mempersiapkan pengganti Myke di laga melawan Dewa United untuk tetap bisa menjalankan strategi permainannya yang diinginkan.

Manajer kelahiran 2 Januari 1983 itu menilai semua pemain yang ada di dalam timnya, seperti Karl Patrick Gloria, Arki Dikania Wisnu, Julian Chalias, Sandy Ibrahim hingga Juan Laurent Kokodiputra bisa bergantian untuk menggantikan peran Myke.

“Pasti kami menyiapkan pemain lainnya untuk bisa terus dalam kondisi siap untuk bermain. Menghadapi Dewa United kami akan melakukan pembenahan dari hasil kekurangan di laga perdana,” ungkap nakhoda asal Spanyol tersebut.

Senada dengan Manuel Pena, pemain Satria Muda yakni Abraham Damar Grahita menyebut siap menjalankan instruksi dari pelatih.

Satria Muda Pertamina akan menghadapi laga sulit saat menjamu Dewa United Banten, Abraham Damar Grahita siap menjadi motor serangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close