Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abu Tours Klaim Jemaah yang Belum Berangkat Tersisa 12 Ribu

Senin, 26 Februari 2018 – 14:55 WIB
Abu Tours Klaim Jemaah yang Belum Berangkat Tersisa 12 Ribu - JPNN.COM
Jemaah Abu Tour and Travel yang berangkat pada hari ini, Senin (26/2). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Hingga hari ini, jemaah Abu Tours & Travel terus diberangkatkan ke tanah suci untuk beribadah umrah.

Sejak pemberangkatan pada Desember 2017, pihak Abu Tours mengklaim sudah memberangkatkan sebagian jemaahnya.

Direktur Operasional Abu Tours Agus mengatakan, pihaknya berjanji akan memberangkatan seluruh jemaahnya yang mencapai 70 ribu se-Indonesia dengan cara bertahap.

"Total jemaah semuanya itu 70 ribuan. Kami akan berangkatkan secara bertahap dan mudah-mudahan targetnya tahun ini semua bisa berangkat," ujar Agus.

Menurut Bahtiar, Koordinator Airport Handling Abu Tour Makassar, hingga hari ini jemaah yang belum diberangkatkan masih tersisa 12 ribu orang.

“Sekarang masih tersisa ada sekitar 12 ribuan jemaah yang belum berangkat. Tapi kami terus berupaya untuk melaksanakan kewajiban kami memberangkatkan para jemaah,” tuturnya pada jpnn, Senin (26/2).

“Selama tahun 2018, sudah ada sekitar 10 kloter yang diberangkatkan ke tanah suci, dari Jakarta, Makassar, Surabaya, Balikpapan dan Palembang,” lanjut Bahtiar.

Disinggung masalah hukum yang tengah dihadapi Abu Tours, Bahtiar mengatakan, pihaknya membutuhkan pengertian dari berbagai pihak.

Hingga hari ini, jemaah Abu Tours & Travel terus diberangkatkan ke tanah suci untuk beribadah umrah. Mereka mengklaim jemaah yang tersisa tinggal 12 ribu orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close