Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AC Milan Kehilangan Angka dan Kaka

Senin, 09 Februari 2009 – 07:20 WIB
AC Milan Kehilangan Angka dan Kaka - JPNN.COM
TAK hanya gagal merebut tiga angka saat menjamu Reggina, AC Milan juga bakal kehilangan Kaka karena cedera. Pemain asal Brazil itu tidak bisa menyelesaikan laga di Stadion San Siro kemarin (8/2). Kaka berjalan tertatih dan menahan sakit. Dia lantas ditarik keluar pada menit ke-78 dan digantikan oleh Luca Antonini.

"Dia (Kaka, Red) butuh diperiksa menggunakan X-ray. Sepertinya, dia sangat kesakitan," kata Carlo Ancelotti, pelatih Milan, seperti dikutip Channel4. "Kami masih harus menunggu untuk mengetahui kondisi cederanya. Tapi, masalah sepertinya terjadi pada kaki, bukan otot," tutur mantan pelatih Juventus dan Parma tersebut.

Memang belum bisa dipastikan seberapa parah cedera Kaka itu. Tapi, melihat kondisi terakhir, mantan pemain Sao Paulo tersebut sangat mungkin harus absen di beberapa pertandingan, salah satunya saat Brazil melakoni laga uji coba melawan Italia di Stadion Emirates, London, lusa (11/2).

Bukan hanya Brazil yang kehilangan Kaka. Milan pun terancam tidak bisa menggunakan tenaga Kaka saat bentrok dengan rival sekotanya, Inter Milan, pada derby della madonnina 15 Februari nanti.

TAK hanya gagal merebut tiga angka saat menjamu Reggina, AC Milan juga bakal kehilangan Kaka karena cedera. Pemain asal Brazil itu tidak bisa menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA