Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acara bp Castrol Dynamic Duo Hadirkan Pesepak Bola Legendaris Robbie Fowler

Kamis, 16 Maret 2023 – 19:36 WIB
Acara bp Castrol Dynamic Duo Hadirkan Pesepak Bola Legendaris Robbie Fowler - JPNN.COM
Acara bp Castrol Dynamic Duo di Jakarta. Foto: Castrol

jpnn.com, JAKARTA - Acara bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour sukses digelar pada Sabtu lalu di Jakarta.

Kegiatan itu sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia sekaligus pencinta sepak bola di Indonesia.

Dalam acara yang menghadirkan ‘Piala Liga Inggris’ itu, para undangan berkesempatan menonton bareng pertandingan Premier League bersama pemain legendaris, Robbie Fowler.

Bagi Robbie Fowler, yang dikenal sebagai pencetak gol alami, kedatangannya ke Indonesia merupakan pengalaman yang menyenangkan.

Mantan pesepak bola klub Liverpool tersebut mengatakan, “Saya banyak mendengar tentang Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar sepak bola Liga Inggris. Karena itu, saya bersemangat sekali datang ke Indonesia dan merupakan suatu kerhomatan bagi saya dapat bertemu langsung dengan para penggemar Liga Inggris di sini.”

Dalam kesempatan sama, Direktur Marketing bp-AKR Vanda Laura menambahkan acara Trophy Tour itu merupakan wujud apresiasi pihaknya kepada pelanggan yang telah mengikuti program kolaborasi “bp Castrol Dynamic Duo” yang telah berlangsung sejak 19 Februari 2023.

"Kami mengundang 20 pelanggan setiadan juga komunitas pencinta sepak bola Liga Inggris untuk menghadiri acara ini dan bertemu langsung dengan pesepak bola legenda Inggris, Robbie Fowler," imbuh dia.

Sementara itu, Direktur Marketing Castrol Indonesia Augustnine Adrianto mengatakan lewat program bp Castol Dynamic Duo, menjadikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumennya.

Acara bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour yang menghadirkan Robbie Fowler, sukses digelar pada Sabtu lalu di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close