Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acara Pesta Pernikahan Diterjang Puting Beliung, Para Tamu Teriak Histeris

Kamis, 06 Juli 2017 – 19:50 WIB
Acara Pesta Pernikahan Diterjang Puting Beliung, Para Tamu Teriak Histeris - JPNN.COM
Lokasi pesta di halaman GKPS Kongsilaita Pematang Raya tampak berserakan setelah terjadi puting beliung, Rabu(5/7). Foto: SondiSipayung/MetroSiantar/jpg

jpnn.com, SIMALUNGUN - Sebuah acara resepsi pernikahan di pekarangan GKPS Kongsi Laita Sondi Raya, Simalungun, Sumut, berantakan setelah diterjang angin puting beliung, Selasa (5/7) sekira Pukul 14.30 WIB.

Para undangan pun langsung berhamburan dan berteriak histeris. Seng dan teratak di lokasi pernikahan itu juga beterbangan dihempas angin.

Suasana panik pun meliputi Raya saat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Raya, terutama Kelurahan Raya dan Kelurahan Sondi Raya.

Puluhan rumah rusak parah di wilayah Kelurahan Sondi Raya dan Kelurahan Raya. Atap rumah beterbangan, papan reklame dan pohon tumbang.

Rumah dengan kerusakan terparah terjadi di Dusun Sibunga Bunga Kelurahan Raya, dimana 2 unit rumah mengalami kerusakan cukup parah karena hampir seluruh atap rumah tersebut terbang dibawa angin. Akibatnya seluruh isi rumah pun basah.

Sementara itu juga di Kelurahan Sondi Raya, beberapa rumah warga juga mengalami kerusakan. Pohon tumbang di Jalan Sauren, Sondi Raya dan Jalan Rondahaim, Pematang Raya.

Papan reklame menuju kantor SKPD Simalungun juga tumbang sehingga menutup badan jalan dan menimpa 3 buah sepeda motor.

Begitu juga dengan lokasi kantor SKPD Simalungun terlihat banyak pohon tumbang. Di antaranya di lokasi Dinas Pendapatan, Inspektorat, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Dinas Pertanian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori.

Sebuah acara resepsi pernikahan di pekarangan GKPS Kongsi Laita Sondi Raya, Simalungun, Sumut, berantakan setelah diterjang angin puting beliung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close