Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ACE-YS Ajak 130 Anak Muda Asia Ikuti Program Creative Catalyst

Selasa, 03 Oktober 2023 – 16:21 WIB
ACE-YS Ajak 130 Anak Muda Asia Ikuti Program Creative Catalyst - JPNN.COM
ACE-YS Ajak 130 Anak Muda Asia Ikuti Program Creative Catalyst. Foto: dok. ACE-YS

jpnn.com, JAKARTA - Kemenko Marves dan Selaksa akan menyelenggarakan program Creatif Catalyst sebagai bagian dari acara Asian Creative & Digital Economy Youth Summit (ACE-YS) pada 28-29 Oktober 2023.

Program tersebut hasil kerja sama dengan Lazada yang didukung oleh Asian Development Bank (ADB), GDP Venture, and Gerakan Nasional 1000 Startup Digital.

Konferensi ini akan mengundang para profesional muda dari ASEAN, China, Jepang, dan Republik Korea (ASEAN+3).

Sebanyak 130 anak muda, termasuk praktisi kreatif, wirausaha, pembuat kebijakan, dan pegiat komunitas akan diajak untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta memecahkan masalah dengan harapan bisa mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi kreatif.

Program Creative Catalyst merupakan inisiatif transformatif yang mengumpulkan para profesional muda di bidang ekonomi kreatif dan digital dengan dua jalur yang berbeda: Jalur delegate dan Jalur creator.

Para delegate akan diharapkan dapat berbagi wawasan dan bertukar gagasan terkait sektor ekonomi kreatif di negara masing-masing untuk menciptakan visi terkait aksi kolektif anak muda dalam sektor ekonomi kreatif di Asia.

Sementara para creator akan memaparkan inovasi dan kreasi yang mereka ciptakan untuk memperoleh dukungan kemitraan dan pendanaan dari para investor.

Mereka akan berpartisipasi pada sesi Creator x Investor Networking Session dan mendapatkan showcasing booth pada Show & Tell Exhibition.

ACE-YS mengajak 130 anak muda Asia mengikuti program creative catalyst. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close