Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acer Chromebook Spin 714 Hadir dengan Desain Tangguh, Harganya?

Senin, 01 Mei 2023 – 15:47 WIB
Acer Chromebook Spin 714 Hadir dengan Desain Tangguh, Harganya? - JPNN.COM
Acer Indonesia menambah produk terbaru dengan meluncurkan Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714, Senin (1/5). Foto: Acer Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Acer Indonesia menambah produk terbaru dengan meluncurkan Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714, Senin (1/5).

Chromebook konvertibel premium yang berorientasi kepada kinerja itu ditenagai oleh Prosesor Intel Core Generasi ke-13.

Perangkat itu diklaim memiliki daya tahan baterai 10 jam dengan fast charging, dan beragam fitur baru.

Menariknya, Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 dikemas lebih ramah lingkungan yang dapat didaur ulang sepenuhnya.

"Perangkat ini memiliki kinerja dan fitur yang dapat meningkatkan produktivitas, sehingga ideal untuk eksekutif dan profesional yang selalu bepergian, serta konsumen dan pelajar dengan kebutuhan penggunaan aplikasi lebih canggih seperti pemrogaman dan editing video," kata General Manager, Notebooks IT Products Business, Acer Inc, James Lin dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Dia menambahkan pengguna yang bekerja secara hybrid hingga pelajar bisa sepenuhnya memaksimalkan Chromebook 2-in-1 ini, untuk penggunaan sehari-hari dengan mode konvertibel 360 derajat yang fleksibel, stylus USI yang dapat diisi daya dengan cepat, dan memenuhi standar ketahanan tingkat militer.

Chromebook dengan layar 14 inci dan rasio 16:10 ini juga menghadirkan tampilan yang jelas dan konferensi video berkualitas tinggi dengan tampilan resolusi WUXGA, cakupan 100 persen sRGB, webcam QHD 2K, dan DTS Audio.

"Webcam QHD 2K dalam Chromebook memastikan video conference yang berkualitas tinggi," ujarnya.

Acer Indonesia menambah produk terbaru dengan meluncurkan Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714, Senin (1/5). Berapa harganya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close