Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Aksi Bela Palestina, KCI Antisipasi Lonjakan Penumpang

Minggu, 17 Desember 2017 – 09:21 WIB
Ada Aksi Bela Palestina, KCI Antisipasi Lonjakan Penumpang - JPNN.COM
Penumpang KRL. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengantisipasi adanya lonjakan penumpang warga Jabodetabek yang menuju kawasan Monas, Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya Aksi Bela Palestina, Minggu (17/12)

Menurut Vice Presiden Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa, pihaknya mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang di sejumlah stasiun yang berdekatan dengan pusat kegiatan itu.

"PT KCI akan mengoperasikan loket portabel di Stasiun Juanda sebanyak sepuluh unit dan di Stasiun Gondangdia sebanyak enam unit. Loket portabel atau mesin POS mobile ini akan melengkapi layanan transaksi tiket di vending machine,” kata Eva.

Dia menambahkan, untuk memastikan stasiun tetap bersih saat dipadati pengguna, PT KCI juga menambah jumlah petugas kebersihan di sejumlah titik. Untuk Stasiun Juanda, ditempatkan personel kebersihan sebanyak 16 orang.

"Sementara di Stasiun Gondangdia ditempatkan sebanyak delapan orang kebersihan. Selain petugas kebersihan, PT KCI juga menambah petugas pengamanan," kata dia.

Untuk mempermudah pengguna, PT KCI mengimbau untuk menggunakan Kartu Multi Trip (KMT) sehingga tidak perlu lagi mengantre saat akan kembali ke stasiun asalnya. (mg1/jpnn)

PT Kereta Commuter Indonesia mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang di sejumlah stasiun yang berdekatan dengan Monas.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close