Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bachtiar Nasir Mengingatkan Pemerintah Jangan Lelah Mendukung Palestina

Sabtu, 01 Juni 2024 – 15:00 WIB
Bachtiar Nasir Mengingatkan Pemerintah Jangan Lelah Mendukung Palestina - JPNN.COM
Warga membawa bendera Palestina saat Aksi Bela Palestina di depan Kedubes AS Jakarta, Sabtu (1/6/2024). ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Aksi Bela Palestina Bachtiar Nasir meminta Pemerintah Indonesia agar jangan lelah untuk terus mendukung Palestina.

Bachtiar meminta Pemerintah Indonesia terus menyerukan kepada dunia terkait pembebasan Palestina dari Zionis Israel.

"Kami meminta kepada Presiden Jokowi agar menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia bisa menjadi yang terdepan dalam membela Palestina dan menegakkan keadilan di Gaza," kata Bachtiar Nasir saat berorasi di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, dengan terus menggaungkan dukungan diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi Palestina, dan membuka mata dunia terkait penderitaan warga Palestina.

Dia juga berpesan kepada Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto agar menggunakan kesempatan ini membela warga yang lemah, karena rakyat Indonesia mencintai Palestina.

"Kepada menhan yang merupakan presiden terpilih ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia Indonesia sebagai pendukung utama Palestina," ungkapnya.

Bachtiar juga mengajak semua masyarakat untuk kembali menggaungkan boikot produk Israel yang saat ini sudah mulai surut.

"Mari boikot produk Israel sampai bangkrut," tuturnya.

Koordinator Aksi Bela Palestina Bachtiar Nasir meminta Pemerintah Indonesia agar jangan lelah untuk terus mendukung Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close