Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Aksi Demo Mahasiswa di Istana, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute

Senin, 28 Oktober 2019 – 14:20 WIB
Ada Aksi Demo Mahasiswa di Istana, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute - JPNN.COM
Bus Transjakarta. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta hari ini, Senin (28/10) kembali mengalihkan rute perjalanannya di sekitar kawasan Monas dan Istana. Hal ini lantaran adanya aksi demo mahasiswa yang akan dilakukan di Istana pada siang ini.

"Sehubungan ditutupnya jalan di depan Kementerian Pariwisata/Patung kuda hingga lampu merah Harmoni & lampu merah Harmoni hingga Patung Kuda oleh pihak kepolisan, maka beberapa rute Transjakarta dilakukan pengalihan sementara," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta Nadia Diposanjoyo.

Berikut rute Transjakarta yang dialihkan siang ini:

Koridor 1 : Blok M - Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Monas berlaku kedua arah.

Rute 1A : PIK - Balai Kota mengalami perpendekan rute menjadi PIK - Harmoni terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Koridor 2 : Harmoni - Pulo Gadung mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Monas s/d Halte Gambir 2.

Rute 6A: Ragunan - Monas via Kuningan saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan - Bank Indonesia via Kuningan terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Rute 6B: Ragunan - Monas via Semanggi saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan - Bank Indonesia via Semanggi terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Polisi telah menutup jalan di depan Kementerian Pariwisata/Patung Kuda hingga lampu merah Harmoni dan lampu merah Harmoni hingga Patung Kuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close