Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banyak Jalan Ditutup, Cek Pengalihan Rute Transjakarta Hari ini

Minggu, 20 Oktober 2019 – 10:37 WIB
Banyak Jalan Ditutup, Cek Pengalihan Rute Transjakarta Hari ini - JPNN.COM
Bus Transjakarta. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta hari ini, Minggu (20/10) melakukan pengalihan sejumlah rute terkait adanya acara pelantikan presiden yang akan digelar siang nanti.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo menjelaskan pengalihan sejumlah rute ini dampak dari ditutupnya sejumlah akses jalan seperti di sekitar DPR, Monas Jakata dan Istana.

Berikut pengalihan rute yang diterapkan Transjakarta hari ini:

Rute 5A : Grogol - Kp.Melayu mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Plang bus BPKP s/d Halte Bank Indonesia.

Rute 7F : Harmoni - Kp.Rambutan mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Monas s/d Halte Gambir 2.

Rute 1P: Senen - Bundaran Senayan mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati pemberhentian Atrium s/d Wisma Nusantara

Rute 1P: Bundaran Senayan - Senen mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati pemberhentian Plaza Indonesia s/d Panti Perwira

Rute 8A: Harmoni - Grogol mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Istana Negara. Untuk sementara tidak melewati Halte Juanda dan Halte Pecenongan

Pengalihan sejumlah rute Transjakarta ini dampak dari ditutupnya sejumlah akses jalan seperti di sekitar DPR, Monas Jakata dan Istana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close