Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Bantuan Sembako dari Pak OSO untuk Kader Hanura di Malaysia

Senin, 20 April 2020 – 22:55 WIB
Ada Bantuan Sembako dari Pak OSO untuk Kader Hanura di Malaysia - JPNN.COM
Ketum Hanura Oesman Sapta Odang. Foto: ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA

jpnn.com, JAKARTA - Partai Hanura mengirimkan bantuan untuk kader-kadernya di Malaysia yang terkena efek lockdown akibat pandemi virus corona (COVID-19). Melalui program bertitel #SalingJaga, partai pimpinan Oesman Sapta Odang alias OSO itu mengirimkan bantuan berupa paket sembako.

Ketua Satgas COVID-19 DPP Hanura Junaidy R Mamonto mengatakan, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada kader Hanura di Kuala Lumpur, Selangor, Johor Bahru, Negeri Sembilan, Pahang dan wilayah lain di Malaysia. Bantuan diserahkan melalui Dewan Perwakilan Luar Negeri (DPLN) Malaysia-Singapura Partai Hanura.

“Bantuan diserahkan melalui DPLN Hanura di Malaysia yang diterima oleh ketuanya, H. Faisal Anas, Sabtu 18 April 2020, di Kuala Lumpur,” kata Junaidy, Senin (20/4).   

Junaidy menjelaskan, bantuan itu merupakan program Tim Bidang Klinis Satgas COVID-19 DPP Partai Hanura. Tim itu dimotori oleh para dokter di Satgas COVID-19 Hanura, yakni dr. Anjar Setya Widart, dr. Hj. Syahnidar Herviani, dr. Ngurah Sentosa dan Ibu Nurchayati.
 
Menurut Junaidy, masyarakat migran di Malaysia yang menerima bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada OSO, Sekjen Hanura Gede Pasek Suardika, serta Satgas Covid-19 Hanura. Sebab, bantuan itu meringankan beban kader Hanura yang kini bekerja di negeri jiran tersebut.(boy/jpnn)

Partai Hanura mengirimkan bantuan untuk kader-kadernya di Malaysia yang terkena efek lockdown akibat pandemi virus corona (COVID-19).

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close