Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Beasiswa PASAI dari Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School

Selasa, 23 Februari 2021 – 18:26 WIB
Ada Beasiswa PASAI dari Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School - JPNN.COM
Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School memberikan beasiswa PASAI. Foto: Humas Fatih Bilingual School

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School kembali memberikan penawaran beasiswa kepada para siswa.

Beasiswa diberikan khusus pelajar putri di kelas 6 SD dan kelas 9 SMP melalui program beasiswa Putri Asa Indonesia (PASAI).

Pelajar terpilih ini nantinya akan mendapatkan beasiswa penuh untuk menempuh pendidikan di jenjang SMP atau SMA di Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School Banda Aceh.

Menurut General Manager Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School, Mustafa Cakallioglu, beasiswa ini disediakan untuk 5 kategori, yaitu akademik, yatim/dhuafa, penghafal Al-Qur'an, seni (menyanyi dan musik, puisi/monolog), olahraga (individual sport).

"Beasiswa ini sebagai bentuk kepedulian Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School terhadap pendidikan di Aceh pada khususnya dan Indonesia pada umumnya," kata Mustafa Cakallioglu dalam keterangannya, Selasa (23/2).

Dia menambahkan, program beasiswa ini rutin diberikan Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih bagi para pelajar.

Dengan beasiswa ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan semangat belajar kepada para pelajar untuk menggapai cita-citanya.

"Anak-anak ini adalah masa depan Aceh dan Indonesia. Dan ini merupakan bentuk kepedulian Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School terhadap masyarakat di Aceh pada khususnya serta Indonesia pada umumnya," terangnya.

Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School membuka program beasiswa Putri Asa Indonesia (PASAI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close