Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Demo di Patung Kuda, Ini Rute Transjakarta Kamis 14 September

Kamis, 14 September 2023 – 13:14 WIB
Ada Demo di Patung Kuda, Ini Rute Transjakarta Kamis 14 September - JPNN.COM
PT Transportasi Jakarta mengalihkan sejumlah rute karena adanya aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan sekitarnya. Foto: ilustrasi/dokumen jpnn/ricardo

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta mengalihkan sejumlah rute karena adanya aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Wibowo mengatakan penyesuaian dilaksanakan Transjakarta untuk tetap menghadirkan pelayanan kepada pelanggan.

"Penyesuaian ini sehubungan dengan adanya kegiatan aksi massa di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan sekitar,” ucap Wibowo dalam keterangannya, Kamis (14/9).

Penyesuaian 5 rute sebagai berikut:

1. Pantai Maju – Balaikota (1A)

Mengalami pengalihan rute untuk arah Pantai Maju sehingga tidak dapat melayani halte Monas, sementara arah sebaliknya beroperasi normal.

2. Senen – Blok M (1P)

Mengalami pengalihan rute pada arah Senen sehingga untuk sementara tidak dapat melayani pelanggan di bus stop Kementerian Hukum dan Pariwisata, Monas 1, Monas 2 dan Monas 3, sementara arah sebaliknya beroperasi normal.

PT Transportasi Jakarta mengalihkan sejumlah rute karena adanya aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close