Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Foto Wajah Mencurigakan di Rumah Novel

Kamis, 13 April 2017 – 12:45 WIB
Ada Foto Wajah Mencurigakan di Rumah Novel - JPNN.COM
Penyidik KPK Novel Baswedan saat tiba di RS Jakarta EYE Center (JEC), Jakarta, Selasa (11/4). Novel akan menjalani pengobatan mata akibat matanya disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal di depan rumahnya. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya mulai mendapatkan titik terang dalam penyelidikan kasus penyiraman air keras yang dialami Novel Baswedan.

Mulai dari rekaman CCTV hingga adanya foto sejumlah lelaki yang mencurigakan pernah ke kediaman Novel.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menerangkan, saat ini Novel dan istrinya sudah ada di Singapura untuk menjalani pengobatan akibat penyiraman air keras itu.

"Tim sedang bekerja, sedang melakukan penyelidikan. Ada pemeriksaan saksi, barang bukti ada di sana, cairan yang diperiksa itu H2So4 , asam sulfat. Kemudian, saksi itu kan banyak yang kami periksa, termasuk istrinya," kata Iriawan, Kamis (13/4).

Menurut dia, istri Novel juga berjualan gamis untuk pria di rumahnya.

Karena itu, polisi menanyakan perihal orang-orang yang dicurigai saat datang ke rumahnya.

"Saya tanyakan apakah pernah ada seorang laki-laki lain yang pernah atau pelanggan yang membeli baju datang, tidak ada. Maksudnya, kalau ada patut dicurigai. Ternyata gak ada. Itu maksud saya. Saya gali keterangan sejumlah saksi, terutama tetangganya," tambahnya.

Akan tetapi, kata dia, sempat ada orang yang mencurigakan ke rumah Novel dua pekan lalu.

Penyidik Polda Metro Jaya mulai mendapatkan titik terang dalam penyelidikan kasus penyiraman air keras yang dialami Novel Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close