Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Kabar Gembira bagi Suporter Sriwijaya FC soal Vizcarra

Rabu, 07 Februari 2018 – 20:38 WIB
Ada Kabar Gembira bagi Suporter Sriwijaya FC soal Vizcarra - JPNN.COM
Suporter Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Pemain naturalisasi di Sriwijaya FC bakal bertambah. Setelah Alberto Goncalves menjadi warga negara Indonesia (WNI), Esteban Vizcarra juga akan memiliki status yang sama.

Saat ini, Sriwijaya FC masih mengurus proses peralihan kewarganegaraan Vizcarra di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Jika naturalisasi Vizcarra beres, Sriwijaya FC tidak akan kebingungan perihal slot pemain asing. Sebab, Beto dan Vizcarra bakal mengisi slot pemain lokal.

"Statusnya sedang proses. Perkiraan selesainya tak lama lagi, tinggal tunggu saja mungkin bisa saja sebelum partai final Piala Presiden," ungkap Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, Rabu (7/2).

Status Vizcarra sendiri bisa saja jadi pemain lokal andai Sriwijaya FC lolos ke partai puncak.

Sebab, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah mendaftarkan nama Vizcarra di Piala Presiden 2018 dan tinggal diurus perubahan status ke panitia.

"Ya, seperti itulah. Kemungkinan bisa dimasukkan karena sebelumnya juga sudah kami daftarkan juga," kata dia. (ies/jpc/jpnn)

Pemain naturalisasi di Sriwijaya FC bakal bertambah. Setelah Alberto Goncalves menjadi warga negara Indonesia (WNI), Esteban Vizcarra juga sama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close