Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Ledakan di Kampung Melayu, Transjakarta Alihkan Rute

Rabu, 24 Mei 2017 – 22:18 WIB
Ada Ledakan di Kampung Melayu, Transjakarta Alihkan Rute - JPNN.COM
Transjakarta. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Transjakarta mengubah rute untuk armadanya yang melayani Koridor VII atau Kampung Rambutan-Kampung Melayu. Langkah itu sebagai imbas ledakan besar di dekat halte Transjakarta di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5) malam.

Humas PT Transjakarta Wibowo, rute koridor Kampung Rambutan-Kampung Melayu dialihkan ke Kebon Nanas. "Koridor tujuh dialihkan menjadi Rambutan-UKI-Penas-Kebon Nanas-Putar Jatinegara-balik ke kebon Nanas lagi," kata Wibowo, Rabu (24/5). 

Wibowo menjelaskan, armada Transjakarta yang sudah terjebak di jalur BNN-Otista putar balik di Otista 3  atau di putaran terdekat. Sementara, Koridor V arah Kampung Melayu putar di traffic light Kelor.

"Koridor lima arah Melayu yang sudah terjebak di mester/polres segera putar balik," tutur Wibowo.

Selain itu, Transjakarta juga mengalihkan rute Ancol-PGC. Bus Transjakarta yang berasal dari Ancol ke arah PGC belok kiri di Matraman arah Pramuka. Selanjutnya, armada Transjakarta mengikuti rute Koridor X menuju PGC.

Wibowo memastikan, tidak ada korban jiwa, baik dari pelanggan maupun petugas bus Transjakarta. "Petugas halte, pelanggan, dan bus Transjakarta aman," ucapnya.(gil/jpnn) 

PT Transjakarta mengubah rute untuk armadanya yang melayani Koridor VII atau Kampung Rambutan-Kampung Melayu. Langkah itu sebagai imbas ledakan besar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close