Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Oknum yang Ingin Menjatuhkan Karier Atta Halilintar?

Kamis, 21 November 2019 – 18:22 WIB
Ada Oknum yang Ingin Menjatuhkan Karier Atta Halilintar? - JPNN.COM
Atta Halilintar. Foto: Instagram/attahalilintar

jpnn.com, JAKARTA - Pakar spiritual Anggra Inezya turut mengomentari masalah yang tengah dihadapi YouTuber Atta Halilintar. Seperti diketahui, belakangan ini Atta diketahui mendapat tudingan menistakan agama hingga tuduhan meniduri seorang DJ perempuan.

Lewat penerawangan, Anggra Inezya menilai masalah bertubi yang dihadapi Atta Halilintar bukan kebetulan semata. Menurutnya, ada oknum yang sengaja mengguna-guna dan mengerjai YouTuber kenamaan tersebut.

"Saya lihat Atta Halilintar dikerjai orang. Masalah bukan karena salah dia," kata Anggra di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (20/11).

Tokoh spiritual asal Jawa Barat itu menilai ada orang yang tidak suka dengan popularitas Atta Halilintar. Sehingga orang itu rela menjatuhkan Atta dengan berbagai cara.

"Ada orang yang tidak suka sama dia. Pengin jatuhin (karier) Atta Halilintar," ucapnya.

Anggra Inezya lantas berpesan agar Atta Halilintar untuk lebih berhati-hati dengan masalah yang dihadapi, terutama agar peka terhadap orang di lingkungan terdekatnya.

"Atta kurang peka. Dia terlalu percaya sama orang," tutup Anggra Inezya. (mg3/jpnn)

Atta Halilintar diminta untuk lebih berhati-hati dengan masalah yang dihadapi, terutama agar peka terhadap orang di lingkungan terdekatnya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close