Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Peluang DPR Bentuk Pansus

Kamis, 11 November 2010 – 19:09 WIB
Ada Peluang DPR Bentuk Pansus - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo menyarankan agar DPR mengambil inisiatif dengan mengundang pihak terkait seperti Menko Perekonomian, Menteri BUMN, dan investor terkait kasus dugaan skandal penjualan saham perdana PT Krakatau Steel. Pihak-pihak tersebut harus memberikan penjelasan secara transparan.

"Karena kan sudah simpang siur ini. Ada yang bermain, ada yang tidak, dan sebagainya," ujar Tjahjo di Jakarta, Kamis (11/11). Fraksi PDIP memandang Krakatau Steel sebagai sebuah BUMN yang strategis dan harus menjadi BUMN menjadi untung. Karena itulah, penjelasan yang transparan dirasakan sangat perlu.

Di internal fraksinya, Tjahjo sudah menginstruksikan kelompok fraksi di Komisi VI untuk segera melakukan koordinasi dan menelaah masalah ini. "Soal nanti mau menjurus ke ada pansus atau panja, itu nanti. Tetapi ini harus clear, harus terbuka," ujarnya.

Terkait dengan jadwal pertemuan yang ideal, Tjahjo mengatakan, pada tanggal 25 Nopember masa reses DPR sudah berakhir. Dengan demikian, pada masa persidangan ke depan DPR harus sudah mengagendakan pertemuan mengenai KS.

JAKARTA -- Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo menyarankan agar DPR mengambil inisiatif dengan mengundang pihak terkait seperti Menko Perekonomian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close