Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Pemeran Video Mesum Mirip Anggota DPR, Ini Rencana Polri

Senin, 28 Mei 2018 – 17:17 WIB
Ada Pemeran Video Mesum Mirip Anggota DPR, Ini Rencana Polri - JPNN.COM
Sebuah video mesum yang pemainnya mirip anggota DPR dari partai besar. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polri telah memantau video mesum yang pemerannya mirip seorang anggota DPR dari partai besar. Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, pihaknya akan mencari tahu kebenaran video itu.

“Yang pertama kami mengurai dulu apa sebenarnya yang terjadi. Ketika kami yakin ada perbuatan melawan hukum, kami cek dulu perbuatannya,” kata Iqbal di Mabes Polri, Senin (28/4).

Jika memang ada perbuatan melawan hukum, kata Iqbal, Polri tentu akan melakukan penyidikan dan menjerat pihak-pihak yang terlibat. “Polri tentunya melakukan pendalaman terhadap semua informasi yang terjadi,” tegas dia.

Baca juga: Ssstt... Ada Video Indehoi, Pelakunya Mirip Anggota DPR

Namun, Polri akan mengupayakan langkah persuasif. Terutama agar video itu tidak terus menyebar secara viral.

“Kami lihat siapa yang mengunggah terlebih dahulu. Apa motif dia? Hanya iseng, kalau dia tidak tahu, kami beri nasihat,” kata Iqbal.

Tapi jika penyebar video itu tahu konten yang disebarkan dan punya tujuan tertentu, Polri akan menempuh proses hukum. “Jangan ada anggapan nanti, ‘ah enggak diapa-apain (diproses secara hukum, red)’,” tandas dia.(elf/jpg)

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, pihaknya akan mencari tahu kebenaran video mesum yang pemerannya mirip anggota DPR.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close