Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ada Perumahan Baru di Jakarta Selatan, Letak Strategis Dekat MRT Lebak Bulus

Selasa, 04 Mei 2021 – 23:17 WIB
Ada Perumahan Baru di Jakarta Selatan, Letak Strategis Dekat MRT Lebak Bulus - JPNN.COM
Ilustrasi perumahan Synthesis Homes. Foto: dok dekoruma

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pembeli rumah akan mempertimbangkan akses saat berencana membeli rumah baru. Jika saat ini kebetulan sedang mencari perumahan baru di Jakarta Selatan (JakSel), maka Synthesis Homes bisa menjadi pilihan Anda. Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektare.

Mengusung konsep smart home, perumahan ini tentunya cocok bagi pasangan muda dan generasi milenial yang menginginkan hunian modern.

Fasilitas oke dengan lokasi strategis? Berikut penjelasan tentang Synthesis Homes:

Hunian modern nan mewah

Berada di Jakarta Selatan yang merupakan kawasan elite ibu kota, Synthesis Home juga memiliki tampilan tidak kalah mewah. Proyek perumahan baru di Jakarta Selatan karya Synthesis Development ini berlokasi di area Ciputat, Tangerang Selatan.

Dari 267 unit yang ditawarkan terdiri atas tiga tipe rumah klaster, yaitu Tipe Paras (6x10),Tipe Candi (6x12), dan Tipe Andesit (6x15).

Ketiganya mengusung fitur Smart Home yang dioperasikan melalui ponsel untuk mengontrol rumah secara otomatis. Mulai dari automatic light switch, automatic AC switch, hingga panic button yang didukung oleh internet fiber optic berkecepatan tinggi.

Harga hunian mulai dari Rp1,4 miliar yang sepadan dengan fasilitas terbaiknya. Cocok bagi pasangan muda yang mencari hunian dua lantai bergaya modern minimalis sekaligus investasi jangka panjang.