Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Promo Menarik dari BRI, Pencinta Sepak Bola Wajb Tahu!

Rabu, 30 Maret 2022 – 21:13 WIB
Ada Promo Menarik dari BRI, Pencinta Sepak Bola Wajb Tahu! - JPNN.COM
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menyatakan menghadirkan serangkaian promo menarik melalui aplikasi BRIMo. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI menyambut laga pamungkas BRI Liga 1 dengan menghadirkan serangkaian promo menarik melalui aplikasi BRIMo.

BRI juga menggelar Nonton Bareng pertandingan sepak bola BRI Liga 1 di 1.000 titik di Indonesia yang bertajuk “Nobar BRImo One Thousand”.

BRI Liga 1 menjalankan laga terakhirnya pada 31 Maret 2022. Kompetisi yang didukung penuh oleh BRI itu sukses menghadirkan antusiasme pecinta sepak bola masyarakat sejak pertama kali bergulir pada 27 Agustus 2021.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan pihaknya memberika nasabah promo menarik dalam berbagai aktivasi yang menyenangkan, antara lain lomba foto komunitas berhadiah uang tunai dan jersey, posting foto di sosmed berhadiah tiket nonton pertandingan dan kesempatan.

"Nasabah untuk melakukan tendangan penalti langsung di Stadion setelah pertandingan, dan promo diskon pembelian jersey di Online Marketplace untuk memeriahkan rangkaian pertandingan BRI Liga 1," ujar Handayani di Jakarta, Rabu (30/3).

Menruutnya, keseruan juga dapat dinikmati secara langsung oleh para pecinta sepak bola dan anak muda Indonesia, khususnya di 1.000 titik dengan menggandeng mitra merchant BRIMo.

Di lokasi nobar itu, BRIMo juga menyiapkan serangkaian promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, yaitu diskon food and beverage hingga 50 persen, saldo tabungan Rp 750 ribu bagi tiga penonton terpilih dengan upload foto di sosial media paling menarik selama nobar.

Handayni mengatakan kegiatan Nobar BRImo One Thousand tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan BRI kepada olahraga sepak bola di tanah air. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan public awareness dan cashless society yang memberikan dampak positif pada masyarakat

BRI menyambut laga pamungkas BRI Liga 1 dengan menghadirkan serangkaian promo menarik melalui aplikasi BRIMo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close