Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Salam untuk Ganjar dari Aan saat Siti Atikoh Menikmati Malam di Tunjungan

Rabu, 20 Desember 2023 – 05:50 WIB
Ada Salam untuk Ganjar dari Aan saat Siti Atikoh Menikmati Malam di Tunjungan - JPNN.COM
TITIP SALAM: Istri Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, berbincang dengan Aan, penyandang disabilitas yang berjualan di Jalan Tunjungan, Surabaya, pada Selasa (19/12/2023) malam. Pada pertemuan itu, Aan menitipkan salam untuk Ganjar Pranowo. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, SURABAYA - Kedatangan istri Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, di Surabaya, Jawa Timur, membawa kebahagiaan tersendiri bagi penyandang disabilitas bernama Aan.

Remaja yang kerap menggunakan sepeda beroda tiga untuk aktivitasnya itu pernah mencegat Ganjar demi berfoto bareng pada awal Oktober lalu.

Kali ini, Aan bertemu dengan Atikoh yang sedang menikmati suasana malam Surabaya pada Selasa (19/12/2023). Perjumpaan Mbak Atik -panggilan akrabnya- dengan Aan terjadi di Jalan Tunjungan.

Awalnya Atikoh menyapa para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang menjajakan produk mereka di pinggir jalan. Perempuan penyuka olahraga lari itu membeli kunir asem dalam kemasan botol.

Tiba-tiba ada sukarelawan pendukung Ganjar yang menyampaikan informasi soal Aan.

"Bu, ini penjual disabilitas yang pernah nyegat Pak Ganjar," ujar volunter itu kepada Atikoh.

Sontak Atikoh langsung mendekati Aan. Saat itu, Aan langsung mencium tangan ibunda dari M. Zinedine Alam Ganjar tersebut.

"Pernah ketemu, kan, dulu pas aku jalan ke sini?" tanya Atikoh mengingat pertemuannya dengan Aan pada awal Oktober lalu.

Kedatangan istri Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, di Surabaya membawa kebahagiaan tersendiri bagi penyandang disabilitas bernama Aan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close