Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Teriakan 'Huu' Saat Anak-Menantu Jokowi Disorot Kamera di Sidang Pelantikan Prabowo

Minggu, 20 Oktober 2024 – 12:38 WIB
Ada Teriakan 'Huu' Saat Anak-Menantu Jokowi Disorot Kamera di Sidang Pelantikan Prabowo - JPNN.COM
Terdengar teriakan 'huu' di live streaming TV Parlemen di Youtube saat kamera menyoroti anak dan menantu Jokowi saat menghadiri pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). Foto: tangkapan layar akun TV Parlemen di Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).

Pelantikan itu dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti wakil presiden ke-6 Try Sutrisno, wapres ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) dan istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah dan wapres ke 10, Boediono.

Terdapat momen menarik saat kamera di ruang Sidang Paripurna DPR RI menyoroti para tokoh yang hadir yang ditayangkan di live streaming melalui akun TV Parlemen di Youtube.

Awalnya, terdengar suara tepuk tangan saat kamera menyoroti Try Sutrisno, JK, Sinta Nuriyah, dan Boediono.

Hal serupa saat kamera menyoroti Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Agus Subianto.

Namun, hal berbeda terjadi saat kamera menyoroti anak dan menantu Joko Widodo, yakni Kaesang, Kahiyang dan Bobby Nasution.

Terdengar suara "huu" saat kamera menyoroti ketiganya yang hadir dalam sidang pelantikan itu.

Kaesang terlihat menahan senyumnya saat mendengar hal tersebut.

Anak dan menantu Jokowi menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Kompleks Parlemen, Senayan, Minggu (20/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA