Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Tujuh Nama Anak Buah Ahok yang Layak Dicopot

Selasa, 15 September 2015 – 21:30 WIB
Ada Tujuh Nama Anak Buah Ahok yang Layak Dicopot - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah memanggil Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Yuli Hartono. Ahok, sapaan Basuki, meminta Yuli merekomendasikan anak buah yang layak dicopot.  

“Saya tanya, 'Sudah ketemu belum ada permainan di sana?’ Dia jawab sudah. ‘Berapa orang yang mau Anda pecat?’ Dia sodorin saya tujuh sampai delapan nama,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (!5/9).

Nama-nama yang disampaikan Yuii, diberikan kepada Badan Kepegawaian Daerah DKI. Selain nama anak buah yang pantas dicopot, Ahok juga meminta Yuli memberikan nama anak buah yang layak dipromosikan.

Nama-nama anak buah yang direkomendasikan Yuli untuk dipromosikan juga diberikan kepada BKD untuk dilakukan psikotes. Nantinya, hasil psikotes yang menentukan apakah pegawai itu layak dalam posisi yang ditawarkan.

"Kalau ternyata kurang kreatif, saya bisa saja terima dia. Karena di Jakarta saya tidak butuh orang pintar dan kreatif, tapi hanya butuh kejujuran dan loyalitas kepada tugas dan jabatan, beres,” ucap mantan Bupati Belitung Timur itu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah memanggil Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Yuli Hartono. Ahok, sapaan Basuki,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA