Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada yang Baru dari KAI, Aplikasi Access Hadir dengan Teknologi yang Lebih Andal

Jumat, 11 Agustus 2023 – 03:07 WIB
Ada yang Baru dari KAI, Aplikasi Access Hadir dengan Teknologi yang Lebih Andal - JPNN.COM
Aplikasi Access by KAI. Foto dok KAI

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia menggelar grand launching aplikasi "Access by KAI” di The Westin Jakarta, Kamis (10/8) malam.

Aplikasi Access merupakan peningkatan kinerja aplikasi pemesanan tiket KA yang sebelumnya bernama KAI Access.

Adapun latar belakang revamp KAI Access menjadi Access ini berdasarkan masukan dari para pelanggan di Playstore, App Store, Contact Center CC121, survei kepuasan pelanggan, serta konsultan KAI.

Aplikasi ini diharapkan menjadi solusi modern yang KAI tawarkan bagi masyarakat untuk memfasilitasi perjalanan kereta api dengan fitur-fitur yang inovatif.

Agar bisa menikmati fitur dan layanan tersebut, pengguna bisa melakukan update terlebih dahulu melalui Playstore ataupun Appstore.

“Peluncuran aplikasi Access ini kami hadirkan untuk semakin mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan digital untuk mendukung kebutuhan pengguna, sekaligus sebagai inovasi berbasis digital dari KAI dalam meningkatkan customer experience," kata Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Dengan teknologi yang jauh lebih andal, perubahan tampilan visual yang jauh lebih fun dan youthful ditambah dengan berbagai pengayaan fitur dan layanan yang seamless.

Di samping peningkatan fitur yang sudah ada saat ini, KAI juga mengembangkan fitur layanan baru yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pengguna, dengan empat fitur unggulan di antaranya trip planner, reservasi hotel, live tracking dan loyalty poin.

Aplikasi ini diharapkan menjadi solusi modern yang KAI tawarkan bagi masyarakat untuk memfasilitasi perjalanan kereta api dengan fitur-fitur yang inovatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close