Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada yang Kenal Pemuda Ini? Dia Sudah Ditangkap

Minggu, 24 Januari 2021 – 00:17 WIB
Ada yang Kenal Pemuda Ini? Dia Sudah Ditangkap - JPNN.COM
Penangkapan S (22), kurir sabu, yang dilakukan oleh Unit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (22/1). Foto: ANTARA/HO/Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi meringkus S (22) yang menjadi kurir narkoba dengan memanfaatkan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta.

S diringkus di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, oleh unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berikut paket yang akan dikirimkan pada Jumat (22/1).

"Pelaku melancarkan aksinya saat pemerintah tengah memberlakukan PPKM. Saat diamankan pelaku berinisial S memiliki satu paket besar narkotika jenis sabu," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangannya, Sabtu (23/1).

Polisi belum membeberkan berapa besar paket yang diamankan namun informasi lebih lanjut akan disertakan dalam pengungkapan kasus ini.

Lebih lanjut, S masih menjalani pemeriksaan mendalam yang dilakukan oleh petugas dari unit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Selain untuk mengetahui penerima paket, polisi juga melakukan pendalaman terkait jaringan narkoba yang menjadikan S sebagai kurir pengiriman benda haram itu.

"Kami masih kembangkan. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah berada di Polres Metro Jakarta Barat untuk dikembangkan," ujar Kanit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

S, pemuda 22 tahun diringkus di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, oleh unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close