Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adaptasi Main Malam di Manahan

Minggu, 01 Agustus 2010 – 10:42 WIB
Adaptasi Main Malam di Manahan - JPNN.COM
SOLO - Laga Sriwijaya FC versus Arema akan digelar di Stdaion Manahan Solo malam ini pukul 20.00 WIB. Kondisi itu memaksa skuad Arema melakukan persiapan dengan menggelar latihan malam hari. Seperti yang dilakukan tadi malam, head coach Robert Alberts mengajak pemainnya latihan di Stadion Manahan Solo sekitar pukul 19.00 WIB-20.30 WIB. 

Kondisi ini berbeda ketika tim berjuluk Singo Edan melakoni babak semifinal melawan Persik di Gelora Delta Sidoarjo (28/7). Waktu itu, penggawa Arema tidak melakukan adaptasi bermain malam. Pemain hanya melakukan uji lapangan pagi hari sebelum malam bertanding menghadapi anak didik Agus Yuwono. Hasilnya, Arema mampu menang dengan skor telak 4-0.

Namun demikian, kondisinya jelas berbeda. Mengingat Arema nantinya akan bermain di Stadion Manahan Solo. Sehingga pemain Arema harus beradaptasi main malam agar lebih mengenali kondisi dan siraman lampu yang ada di dalam stadion.

Awalnya tim Arema tidak ada agenda latihan malam. Rencananya, Robert mengagendakan latihan pada pagi kemarin di Stadion Sriwedari, Solo. Tapi rencana itu dibatalkan karena waktu technical meeting, panpel PT Liga Indonesia memberikan tawaran kepada Arema untuk bisa latihan pada malam hari seusai laga Persipura versus Persik dalam perebutan tempat III Piala Indonesia. "Adanya tawaran itu, kami menyambut baik. Dan kami sangat bersyukur diberikan kesempatan uji lapangan malam hari," kata media officer PT Arema Indonesia Sudarmaji kepada Radar kemarin.

SOLO - Laga Sriwijaya FC versus Arema akan digelar di Stdaion Manahan Solo malam ini pukul 20.00 WIB. Kondisi itu memaksa skuad Arema melakukan persiapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close