Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ADCP Borong Penghargaan di Kancah Internasional

Senin, 19 Desember 2022 – 20:21 WIB
ADCP Borong Penghargaan di Kancah Internasional - JPNN.COM
ADCP Borong Penghargaan di Kancah Internasional. Foto: dok. ADCP

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) meraih penghargaan The Winner of Connectivity Condo Development dalam ajang PropertyGuru Asia Property Awards yang digelar di Bangkok, Thailand.

Penghargaan tersebut diberikan melalui salah satu proyeknya, LRT Citi Jatibening, sebagai salah satu hunian Transit Oriented Development (TOD) di Indonesia.

Ada 19 negara yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Cambodia, Philippine, Japan, Australia dan India.

Daftar kandidat finalis peraih penghargaan ini dinilai secara transparan dan kredibel oleh panel pakar industri independen serta pengawas terpercaya di bidang industri properti dari berbagai negara Asia dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengungkapkan penghargaan dan apresiasi ini merupakan wujud kepercayaan sebagi pengembang properti TOD di Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi kebanggaan karena membawa nama Indonesia di kancah internasional, dan ini bukti bahwa ADCP diakui sebagai properti TOD terbaik," kata Rizkan dalam keterangannya, Senin (19/12).

Pada kesempatan berbeda, LRT CITY Bekasi-Eastern Green juga mendapatkan penghargaan Silver Winner dalam ajang FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards 2022.

FIABCI Indonesia-REI Excellence Awards merupakan penganugerahan bergengsi bagi proyek- proyek properti berprestasi dari seluruh Indonesia. 

ACDP memborong penghargaan dalam ajang properti di kancah internasional. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close