Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ADCP Percepat Pengembangan Hunian Berkonsep TOD

Senin, 19 Juni 2023 – 11:18 WIB
ADCP Percepat Pengembangan Hunian Berkonsep TOD - JPNN.COM
Perkuat susunan direksi dan komisaris, ADCP percepat pengembangan hunian berkonsep TOD. Foto: dok. ADCP

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang properti berbasis transportasi massal, PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) mempercepat pengembangan hunian TOD.

Salah satu upaya optimalisasi kinerja untuk percepatan pengembangan hunian berkonsep TOD dengan mengubah susunan direksi dan komisaris.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengatakan bahwa dengan formasi baru, pihaknya optimistis dengan percepatan penyelesaian proyek tersebut.

"Tentunya didukung dengan kinerja solid perusahaan dan penerapan tata kelola perusahaan yang baik," ujar Rizkan Firman, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPST) di Jakarta, akhir pekan lalu.

Realisasi Good Corporate Governance /GCG ADCP tahun 2022 sebesar 87,2, membuktikan hingga kini ADCP mampu menerapkan tata kelola perusahaan yang baik.

Rizkan menambahkan ADCP akan mengoptimalisasi pengembangan recurring business berupa commercial area di kawasan LRT CITY, dan bisnis di sektor hospitality.

Berdasarkan laporan keuangan, recurring business ADCP memberikan kontribusi pendapatan 16,8% pada 2022 dibandingkan pada tahun 2021 sebesar 11,8%.

"Kontribusi ini bersumber dari pengelolaan Hotel GranDhika Indonesia yang berada di tiga lokasi yakni Jakarta, Semarang, dan Medan," jelasnya. (jlo/jpnn)

Perkuat susunan direksi dan komisaris, ADCP percepat pengembangan hunian berkonsep TOD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close